Rabu, 04 Desember 2013

TESTIMONI GOLD-G

TESTIMONI GOLD-G

Testimoni Sembuh dari Bibir Pecah-Pecah, Jerawat Dan Kulit Kusam Teratasi



Nama : Rani Anggraini
Usia : 37 tahun
Alamat : Kupang
Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat dan kulit kusam
Jenis Produk : Gold-G & Spirulina.

Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Testimoni Sembuh dari  Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah


Nama : Nurbaity
Umur : 45 tahun
Alamat : Bandung
Jenis produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa ! 

Testimoni Sembuh dari Asam urat 4 tahun dan kulit kering

Nama : Misdalina
Umur : 40 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Asam urat 4 tahun dan kulit kering
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah 4 tahun saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Tetimoni Gamat Gold G Mengatasi Luka Bakar


Seorang ibu yang tubuhnya mengalami luka bakar lebih dari 80%, terbantu dengan Gold-G dalam waktu singkat. Lihat perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi dengan meminum & mengoleskan Gold-G atau gamat emas.






Testimoni Sembuh dari  Dada kiri sering sakit, sesak & capek sedikit nafas tersengal-sengal serta dada sakit


Umur : 51 tahun
Alamat : Jl. Dumai Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan : Dada kiri sering sakit, sesak & capek sedikit
nafas tersengal-sengal serta dada sakit
Jenis Produk : Gold-G

Sebelumnya, kolesterol di atas 300 mg/dl. Trigliserida di atas 500 mg/dl, dan darah saya kental.
Sekarang stamina saya sudah bagus, tidak mudah lelah dan sesak saya di dada sudah jauh berkurang dan dada kiri tidak lagi sakit. Biasanya saya kalau naik tangga atau turun tangga dada kiri saya sakit dan sesak. Alhamdulillah setelah pakai kalung ini, saya naik turun tangga sudah tidak terasa sesak.

Testimoni Sembuh Masalah Perut Kembung

Nama : Drs. Budi Cjahyono. MS.
Umur : 41 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang.

Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.







Hubungi:
Andrian
085270830259 | 087869752098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text